Rahmadha, Dericha Firlana Pengaruh inovasi produk dan inovasi teknologi terhadap keputusan pembelian dengan gaya hidup sebagai variabel intervening (studi pada pengguna iphone di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan inovasi teknologi terhadap keputusan pembelian dengan gaya hidup sebagai variabel intervening (studi pada pengguna iPhone di Kudus). Sampel yang diambil sebanyak 132 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan cara menyebar kuesioner melalui link google form. Alat analisis yang digunakan yaitu AMOS 24.0. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa 1.) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2.) Inovasi Teknologi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 3.) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Gaya Hidup, 4.) Inovasi Teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 5.) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Inovasi produk tidak menjadi variabel intervening tetapi pengaruhnya lemah antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Inovasi teknologi mampu menjadi variabel intervening antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil nilai multiple correlation sebesar 53,3% dan 71,3% yang masih terbatas maka untuk penelitian selanjutnya diharapkan menambahkan variabel lain yang berpengaruh gaya hidup dan keputusan pembelian, seperti variabel citra merek, promosi, pengalaman belanja, digital marketing.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti,.SE, MM, AAK Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Inovasi Produk, Inovasi Teknologi, Keputusan Pembelian, Gaya Hidup, Iphone |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Jan 2025 22:59 |
Last Modified: | 06 Jan 2025 22:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
