PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG E-COMMERCE SHOPEE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

SIFA, GITA PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG E-COMMERCE SHOPEE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus Tahun Angkatan 2020 yang pernah melakukan pembelian produk di shopee. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa harga berpengaruh positf dan signifikan terhadap minat kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2: Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Jan 2025 22:58
Last Modified: 06 Jan 2025 22:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22457

Actions (login required)

View Item View Item