Pengaruh penggunaan e-commerce, financial technology, media sosial dan pemberian kredit terhadap peningkatan pendapatan usaha mikro kecil dan menengah di kabupaten jepara (studi empiris pada pelaku umkm di kabupaten jepara)

FITRAHARDIKA, CAKRASENA Pengaruh penggunaan e-commerce, financial technology, media sosial dan pemberian kredit terhadap peningkatan pendapatan usaha mikro kecil dan menengah di kabupaten jepara (studi empiris pada pelaku umkm di kabupaten jepara).

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Pendapatan merupakan suatu hasil dari aktivitas konvensial bisnis. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui peningkatan pendapatan UMKM dengan menguji pengaruh penggunaan e-commerce, financial technology, media sosial dan pemberian kredit terhadap peningkatan pendapatan UMKM (Studi empiris pada pelaku UMKM di Kabupaten Jepara). Populasi dalam penelitian ini merupakan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah responden yaitu 100. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan e-commerce, financial technology, media sosial dan pemberian kredit tidak berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan pendapatan UMKM di Kabupaten Jepara.

Item Type: Article
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Ashari, S.E., M.Si., Ak., C.A., C.P.A Dosen Pembimbing 2 : Zaenal Afifi, S.E., M.Si
Kata Kunci: Penggunaan E-commerce, Financial Technology, Media Sosial, Pemberian Kredit, Peningkatan Pendapatan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Jan 2025 21:04
Last Modified: 08 Jan 2025 21:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22505

Actions (login required)

View Item View Item