Tiardi, Ayunda Noor (2024) Pengaruh citra merek, pengalaman merek, kepercayaan Dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan (studi Kasus pada konsumen produk scarlett di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, pengalaman merek, kepercayaan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen produk Scarlett di Kudus secara parsial maupun berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Scarlett di Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek, pengalaman merek, kepercayaan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs.Ag. Sunarno H., S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M.Si |
Kata Kunci: | citra merek, pengalaman merek, kepercayaan, persepsi harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 20:56 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 20:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22721 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
