Pengaruh citra merek, pengalaman merek, kepercayaan Dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan (studi Kasus pada konsumen produk scarlett di kudus)

Tiardi, Ayunda Noor (2024) Pengaruh citra merek, pengalaman merek, kepercayaan Dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan (studi Kasus pada konsumen produk scarlett di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, pengalaman merek, kepercayaan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen produk Scarlett di Kudus secara parsial maupun berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Scarlett di Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek, pengalaman merek, kepercayaan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs.Ag. Sunarno H., S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M.Si
Kata Kunci: citra merek, pengalaman merek, kepercayaan, persepsi harga, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jan 2025 20:56
Last Modified: 30 Jan 2025 20:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22721

Actions (login required)

View Item View Item