Pengaruh service quality dan store atmosphere Terhadap customer satisfaction melalui shopping Convenience sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan pasar swalayan ada kudus)

PUTRI, SHINTANIA CAMILA (2024) Pengaruh service quality dan store atmosphere Terhadap customer satisfaction melalui shopping Convenience sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan pasar swalayan ada kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halman Judul]
Preview
Text (Halman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap customer satisfaction melalui shopping convenience sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Pasar Swalayan ADA Kudus). Sampel yang digunakan sebanyak 144 responden yaitu pelanggan yang pernah berkunjung atau membeli di Pasar Swalayan ADA Kudus minimal tiga kali selama enam bulan terakhir. Teknik sampling menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui Google Form yang berisikan pertanyaan yang harus diisi oleh responden yang disebarkan melalui media online. Teknik analisis menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan software AMOS.24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction¸ store atmosphere tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction¸ service quality tidak berpengaruh terhadap shopping convenience, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dan shopping convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Shopping Convenience
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jan 2025 19:44
Last Modified: 31 Jan 2025 19:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22736

Actions (login required)

View Item View Item