Pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan Citra merek terhadap keputusan pembelian Serta dampaknya pada loyalitas pengguna Smartphone iphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis universitas muria kudus)

Pangestu, Nanda Dimas Aji (2024) Pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan Citra merek terhadap keputusan pembelian Serta dampaknya pada loyalitas pengguna Smartphone iphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pengguna dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 135 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengguna, sedangkan gaya hidup dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Sutono, SE, MM, Ph.D Dosen Pembimbing: 2.Faridhatun Faidah, SE, MM
Kata Kunci: gaya hidup, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian, loyalitas pengguna
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Feb 2025 19:06
Last Modified: 03 Feb 2025 19:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22772

Actions (login required)

View Item View Item