HARDIYAN, ARSYAN (2024) Pengaruh promosi penjualan, persepsi harga, dan green product terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness pada produk pupuk organik di cv. Agrindo persadatama. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh pengaruh promosi penjualan, persepsi harga, dan green product terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness pada produk pupuk organik di CV. Agrindo Persadatama. Sampel penelitian ini sebanyak 210 responden. Uji instrumen meliputi Convergent Validity, Average Variance Extracted (AVE), Dicriminant Validity, Construct Reliability. Analisis data menggunakan uji asumsi Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan porabelian, greeen produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Greeen produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Produk Pupuk Organik di CV. Agrindo Persadatama.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. AG. SUNARNO H, SH, S.Pd. MM Dosen Pembimbing: 2.SUTONO, SE, MM. PLD |
Kata Kunci: | Promosi penjualan, persepsi harga, dan green product, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 18:21 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 18:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22809 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
