Sistem informasi manajemen pelayanan jasa pada lailahana make up berbasis web dengan notifikasi whatsapp dan payment gateway

INDRIANI, SEVITIA NENI (2024) Sistem informasi manajemen pelayanan jasa pada lailahana make up berbasis web dengan notifikasi whatsapp dan payment gateway. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Lailahana Make Up sebuah perusahaan jasa make up yang berada di kota Kudus menghadapi tantangan dalam manajemen layanan yang masih mengandalkan proses manual, menyebabkan ketidakefisienan dan potensi kesalahan. Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Jasa berbasis web dengan pendekatan Waterfall. Sistem ini mengintegrasikan fitur manajemen data pelanggan, penjadwalan otomatis, notifikasi layanan via WhatsApp, dan payment gateway untuk pembayaran digital. Proses pengembangan sistem meliputi analisis kebutuhan, desain, implementasi, pengujian, dan pemeliharaan. Hasil pengujian menunjukkan peningkatan signifikan dalam efisiensi operasional dan kepuasan pelanggan. Metodologi Waterfall memastikan tahapan pengembangan sistem yang terstruktur dan terukur, mendukung implementasi solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nanik Susanti, S.Kom., M.Kom. Dosen Pembimbing: 2. R. Rhoedy Setiawan, S.Kom., M.Kom.
Kata Kunci: Sistem Informasi Manajemen, Waterfall, Notifikasi WhatsApp, Payment Gateway, Layanan Make Up.
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 Mar 2025 02:39
Last Modified: 12 Mar 2025 02:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23020

Actions (login required)

View Item View Item