Pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus mp shoes kudus)

ULUM, UHAMMAD BAHRUL (2024) Pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus mp shoes kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini mengambil pada Jasa Cuci Sepatu MP Shoes Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan MP Shoes Kudus yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti dan sampel pada penelitian ini sebanyak 119 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji instrument meliputi uji validitas,reliabilitas dan AVE. metode analisis data menggunakan Uji normalitas, uji kausalitas,uji hipotesis dengan menggunakan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, promosi dan minat beli berpengaruh positif signifikan, minat beli dengan keputusan pembelian berpengaruh signifikan, citra merek dengan keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan dan promosi terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E,. M.M, Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum,SE.,MM.,
Kata Kunci: citra merek,promosi,minat beli,keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Apr 2025 04:07
Last Modified: 25 Apr 2025 04:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23422

Actions (login required)

View Item View Item