RAHMAN, DEFA YASIKHA (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, media sosial dan influencer terhadap citra merek pada toko 3second family store kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, persepsi harga, media sosial dan influencer terhadap citra merek pada toko 3Second Family Store Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan 3Second yang membeli di 3Second Family Store Kudus. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 165 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan software SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek, influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Kualitas pelayanan, persepsi harga, media sosial, influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., MM., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E,. M.E.K |
Kata Kunci: | kualitas pelaynan, persepsi harga, media sosial, influencer, citra merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Apr 2025 01:30 |
Last Modified: | 30 Apr 2025 01:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23491 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
