Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, media sosial dan influencer terhadap citra merek pada toko 3second family store kudus

RAHMAN, DEFA YASIKHA (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, media sosial dan influencer terhadap citra merek pada toko 3second family store kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, persepsi harga, media sosial dan influencer terhadap citra merek pada toko 3Second Family Store Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan 3Second yang membeli di 3Second Family Store Kudus. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 165 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan software SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek, influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Kualitas pelayanan, persepsi harga, media sosial, influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., MM., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E,. M.E.K
Kata Kunci: kualitas pelaynan, persepsi harga, media sosial, influencer, citra merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Apr 2025 01:30
Last Modified: 30 Apr 2025 01:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23491

Actions (login required)

View Item View Item