Pengaruh persepsi harga, variasi produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk nivea body lotion (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus angkatan tahun 2021)

PUTRIANA, AMELIA NURUL (2024) Pengaruh persepsi harga, variasi produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk nivea body lotion (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus angkatan tahun 2021). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Meningkatnya kebutuhan seseorang terhadap perawatan kulit mampu menciptakan persaingan di bidang indutri kosmetik. Perusahaan-perusahaan mulai melakukan analisis dan mengembangkan strategi pemasaran untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, variasi produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Nivea body lotion. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus angkatan tahun 2021. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 80. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga, variasi produk, dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP.,
Kata Kunci: persepsi harga, variasi produk, brand image, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 03:16
Last Modified: 02 May 2025 03:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23514

Actions (login required)

View Item View Item