PUTRIANA, AMELIA NURUL (2024) Pengaruh persepsi harga, variasi produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk nivea body lotion (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus angkatan tahun 2021). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Meningkatnya kebutuhan seseorang terhadap perawatan kulit mampu menciptakan persaingan di bidang indutri kosmetik. Perusahaan-perusahaan mulai melakukan analisis dan mengembangkan strategi pemasaran untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, variasi produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Nivea body lotion. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus angkatan tahun 2021. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 80. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga, variasi produk, dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP., |
Kata Kunci: | persepsi harga, variasi produk, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 03:16 |
Last Modified: | 02 May 2025 03:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23514 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
