Pengaruh kualitas website, desain website, dan reputasi website terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna e-commerce shopee di pati)

Prihantika, Dwi (2024) Pengaruh kualitas website, desain website, dan reputasi website terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna e-commerce shopee di pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis pengaruh kualitas website, desain website, dan reputasi website terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengolahan datanya menggunakan komputer program SEM AMOS. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee di Pati pada tahun 2023 yang tidak diketahui secara pasti jumlah populasinya. Sampel dalam penelitian ini dipilih menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan oleh peneliti sebanyak 125 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh simpulan: kualitas website, desain website, dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.; kualitas website dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.; desain website berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang.; serta kepuasan pengguna tidak mampu memediasi pengaruh kualitas website, desain website, dan reputasi website terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. , M. M. Dosen Pembimbing : 2. Faridhatun Faidah, S. E. , M. M.
Kata Kunci: desain website, kepuasan pengguna, kualitas website, minat beli ulang, reputasi website
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 04:17
Last Modified: 02 May 2025 04:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23522

Actions (login required)

View Item View Item