FITRI, NADILA (2024) Analisis pengaruh kualitas pelayanan islami, atribut produk dan religiusitas terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada bank syariah indonesia cabang kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan islami, atribut produk dan religiusitas berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Obyek pada penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisoner kepada 174 responden dengan teknik purposive sampling yaitu peneliti menentukan beberapa kriteria tertentu untuk memilih konsumen yang akan dijadikan responden. Metode analisis data menggunakan SEM- AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Religiusitas berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Religiusitas berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Sutono,S.E.,M.M.,Ph.D Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar‟ein,S.E.,M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan Islami, Atribut Produk, Religiusitas, Kepuasan, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 May 2025 02:28 |
Last Modified: | 03 May 2025 02:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23535 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
