TIYARA, TIYARA (2024) Engaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi risiko dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian menggunakan metode pembayaran qris pada mahasiswa. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Risiko dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Mengunakan metode pembayaran QRIS pada mahasiswa. Penelitian ini menggunakan data pimer yang berasal dari pengumpulan melalui kuesioner online dengan bantuan google form. Populasi dalam penelitian ini yaitu 614 mahasiswa, program studi manajemen angkatan 2020. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus solvin sehingga memperoleh sampel sebanyak 242 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Software yang digunakan untuk analisis data yaitu SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Risiko dan Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diketahui bahwa empat variabel independen tersebut mampu mempengaruhi variabel dependen sebesar 88,08.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP® |
Kata Kunci: | persepsi kemudahaan, persepsi manfaat, persepsi risiko, kepercayaan, Keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2025 03:26 |
Last Modified: | 05 May 2025 03:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23560 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
