Analisis pengaruh suasana café, variasi menu, media sosial dan lokasi terhadap minat beli ulang (studi pada konsumen kedung coffee & resto di kota kudus)

ALFIANA, DWI YUDHA (2024) Analisis pengaruh suasana café, variasi menu, media sosial dan lokasi terhadap minat beli ulang (studi pada konsumen kedung coffee & resto di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana café, variasi menu, media sosial dan lokasi terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif melalui program IBM SPSS 27. Metode pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Roscoe dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) Suasana café tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (2) Variasi menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (3) Media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (4) Lokasi tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (5) Suasana café, variasi menu, media sosial dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus secara simultan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: Suasana Café, Variasi Menu, Media Sosial, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2025 03:42
Last Modified: 05 May 2025 03:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23561

Actions (login required)

View Item View Item