ALFIANA, DWI YUDHA (2024) Analisis pengaruh suasana café, variasi menu, media sosial dan lokasi terhadap minat beli ulang (studi pada konsumen kedung coffee & resto di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana café, variasi menu, media sosial dan lokasi terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif melalui program IBM SPSS 27. Metode pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Roscoe dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) Suasana café tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (2) Variasi menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (3) Media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (4) Lokasi tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus. (5) Suasana café, variasi menu, media sosial dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Kedung Coffee & Resto di Kota Kudus secara simultan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Suasana Café, Variasi Menu, Media Sosial, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2025 03:42 |
Last Modified: | 05 May 2025 03:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23561 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
