Pengaruh digital marketing, celebrity endorser, inovasi produk, dan persepsi harga terhadap peningkatan penjualan zelmira kudus

Noor Isfaiza, Nia Faradiska (2024) Pengaruh digital marketing, celebrity endorser, inovasi produk, dan persepsi harga terhadap peningkatan penjualan zelmira kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing, Celebrity Endorser, Inovasi Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Peningkatan Penjualan Zelmira Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Zelmira Kudus yang pernah melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 96 konsumen. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital marketing, celebrity endorser, inovasi produk, dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap peningkatan penjualan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag. Sunarno H., S.H., S.Pd., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono., S.E., M. Si.
Kata Kunci: Digital Marketing, Celebrity Endorser, Inovasi Produk, Persepsi Harga, Peningkatan Penjualan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 07:26
Last Modified: 06 May 2025 07:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23601

Actions (login required)

View Item View Item