Engaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen toko ningrat batik lasem

Martiyasari, Linda Eka (2024) Engaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen toko ningrat batik lasem. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Toko Ningrat Batik Lasem. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Toko Ningrat Batik Lasem yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel purposive sampling menggunakan rumus hair dengan hasil sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis SmartPLS versi 3.2.9. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan didapatkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan tidak terbukti memediasi antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan tidak terbukti memdiasi antara promosi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV
Kata Kunci: kualitas produk , promosi, kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 07:42
Last Modified: 06 May 2025 07:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23603

Actions (login required)

View Item View Item