Martiyasari, Linda Eka (2024) Engaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen toko ningrat batik lasem. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Toko Ningrat Batik Lasem. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Toko Ningrat Batik Lasem yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel purposive sampling menggunakan rumus hair dengan hasil sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis SmartPLS versi 3.2.9. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan didapatkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan tidak terbukti memediasi antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan tidak terbukti memdiasi antara promosi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV |
Kata Kunci: | kualitas produk , promosi, kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2025 07:42 |
Last Modified: | 06 May 2025 07:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23603 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
