Pengaruh green marketing, green produk, kualitas produk, citra merek terhadap minat beli pelanggan (studi pada konsumen air minum dalam kemasan cleo kudus)

LARASATI, LIA (2024) Pengaruh green marketing, green produk, kualitas produk, citra merek terhadap minat beli pelanggan (studi pada konsumen air minum dalam kemasan cleo kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, green produk, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen AMDK Cleo Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, green produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S. E., M. Si.
Kata Kunci: green marketing, green produk, kualitas produk, citra merek, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 02:10
Last Modified: 07 May 2025 02:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23611

Actions (login required)

View Item View Item