Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening pada aplikasi booking tiket.com

Damayanti, Fidela Ardelia (2024) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening pada aplikasi booking tiket.com. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis online customer review, online customer rating terhadap purchase intention dengan trust sebagai varaibel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna aplikasi Tiket.com. Sampel pada penelitian ini sebanyak 110 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) online customer review berpengaruh dan signifikan terhadap trust, (2) online customer rating berpengaruh dan signifikan terhadap trust, (3) online customer review berpengaruh terhadap purchase intention, (4) online customer rating berpengaruh dan signifikan terhadap purchase intention, (5) trust berpengaruh dan signifikan terhadap purchase

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari,S.E.,M.M Dosen Pembimbing : 2. Rhealin Hening Kararti,S.E.,M.M
Kata Kunci: Online Customer Review, Online Customer Rating , Trust, Purchase Intention
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 02:46
Last Modified: 07 May 2025 02:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23618

Actions (login required)

View Item View Item