Engaruh kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen dan persepsi harga terhadap minat beli ulang pengguna skincare ms glow (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

Ristya Hadi, Meindhika Irnadiani (2024) Engaruh kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen dan persepsi harga terhadap minat beli ulang pengguna skincare ms glow (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Skincare Ms Glow (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Metode yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 96 responden mahasiswa Universitas Muria Kudus dan pengambilan sampel menggunakan teknik metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang skincare MS Glow pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, Citra Merek berpengaruh postif signifikan terhadap minat beli ulang skincare MS Glow pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang skincare MS Glow pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang skincare MS Glow pada mahasiswa Universitas Muria Kudus. Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen dan Persepsi Harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang skincare MS Glow pada mahasiswa Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 02:23
Last Modified: 08 May 2025 02:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23645

Actions (login required)

View Item View Item