Lestari, Firda Ayu (2024) Analisis corporate social responsibility (csr) dan social media marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen nadheera luxury di eks karesidenan pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility (CSR) dan social media marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Nadheera Luxury di eks karesidenan Pati. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan sumber data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Nadheera Luxury di eks karesidenan Pati yang jumlahnya tidak diketahui, dengan sampel sebanyak 138 responden. Analisis yang digunakan adalah measurement model, structural model, uji model, uji hipotesis, analisis pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen ; (2) pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen ; (3) CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen ; (4) pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen ; (5) kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen ; (6) kepercayaan konsumen tidak mampu memediasi CSR terhadap loyalitas konsumen ; (7) kepercayaan konsumen tidak mampu memediasi pemasaran media sosial terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing : 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M |
Kata Kunci: | CSR, pemasaran media sosial, kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 02:00 |
Last Modified: | 09 May 2025 02:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23673 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
