Pengaruh store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan (studi pada konsumen mcdonald’s di kudus)

Azizah, Alana Zahwa (2024) Pengaruh store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan (studi pada konsumen mcdonald’s di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden pada pelanggan yang telah membeli 3 kali di 6 bulan terakhir di McDonald’s Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling non-probability sampling, dengan jenis sampling purposive. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Store Atmosphere, Lokasi, Kualitas Makanan, Brand Trust, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 02:33
Last Modified: 09 May 2025 02:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23678

Actions (login required)

View Item View Item