Azizah, Alana Zahwa (2024) Pengaruh store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan (studi pada konsumen mcdonald’s di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden pada pelanggan yang telah membeli 3 kali di 6 bulan terakhir di McDonald’s Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling non-probability sampling, dengan jenis sampling purposive. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan store atmosphere, lokasi, kualitas makanan dan brand trust berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Store Atmosphere, Lokasi, Kualitas Makanan, Brand Trust, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 02:33 |
Last Modified: | 09 May 2025 02:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23678 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
