Octavian, Melany (2024) Pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen daily beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen produk Daily Beauty Kudus. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 120 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; (3) service quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap customer loyalty; (4) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; (5) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; (6) customer satisfaction mampu memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty; (7) customer satisfaction mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Service Quality, Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2025 02:04 |
Last Modified: | 10 May 2025 02:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23700 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
