Pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen daily beauty kudus)

Octavian, Melany (2024) Pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen daily beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen produk Daily Beauty Kudus. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 120 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; (3) service quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap customer loyalty; (4) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; (5) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; (6) customer satisfaction mampu memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty; (7) customer satisfaction mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Customer Loyalty,
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2025 02:04
Last Modified: 10 May 2025 02:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23700

Actions (login required)

View Item View Item