Pengaruh kepercayaan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Tokopedia (studi pada mahasiswa pengguna tokopedia di program studi manajemen feb universitas muria kudus angkatan tahun 2019)

DIANA REGINA WULANDARI, AISYA (2024) Pengaruh kepercayaan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Tokopedia (studi pada mahasiswa pengguna tokopedia di program studi manajemen feb universitas muria kudus angkatan tahun 2019). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Tokopedia (studi kasus pada mahasiswa pengguna Tokopedia di Program Studi Manajemen FEB Universitas Muria Mudus angkatan tahun 2019). Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Program Studi Manajemen FEB Universitas Muria Kudus angkatan tahun 2019 dengan minimal transaksi 2x dalam satu bulan di aplikasi Tokopedia berjumlah 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling serta menggunakan analisis dari SEM AMOS 24. Adapun hasil dalam penelitian ini berupa: Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Kepercayaan dengan Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan tidak dapat memediasi hubungan antara Kualitas Produk dengan Minat Beli Ulang

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M 2. Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: kepercayaan, kualitas produk, kepuasan pelanggan, minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 06:57
Last Modified: 26 Jun 2025 06:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24344

Actions (login required)

View Item View Item