RIALDI, RAIHAN (2024) Pengaruh personal selling dan brand image terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada merek pakaian nadheera luxury). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan brand image terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah Yuniar Distributor Nadheera Luxury. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Nadheera Luxury, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan menggunakan pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SEM AMOS v.24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) personal selling berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (3) personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (6) kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi antara personal selling terhadap minat beli ulang, (7) kepuasan pelanggan dapat memediasi antara brand image terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. 2. Agung Subono, S.E., M.Si. |
Kata Kunci: | Personal Selling, Brand Image, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 07:10 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 07:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24349 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
