BANOWATI, VONY (2024) Pengaruh celebrity endorser, brand image, brand trust, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare ms glow di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image, brand trust, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kudus. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data digunakan dengan membagikan kuesioner 120 responden pada konsumen yang pernah menggunakan atau yang ingin membeli produk skincare MS Glow di Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda. Berdasarkan hasil penguji hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 02:42 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 02:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24363 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
