Shelly Alvina, Anggi (2024) Pengaruh digital marketing dan celebrity endorsement terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk scarlett whitening kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan celebrity endorsement terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk Scarlett Whitening yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Jumlah sampel yaitu 100 responden dengan teknik nonprobalility sampling, yaitu purposive sampling dengan kriteria berumur minimal 17 tahun yang pernah membeli minimal 1 kali dalam setahun. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan analisis data SEM AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, digital marketing tidak berpengaruh terhadap purchase decision, celebrity endorsement tidak berpengaruh terhadap purchase decision, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E,. M.M 2 . Agung Subono, S.E,. M.Si |
Kata Kunci: | Digital marketing, Celebrity endorsement, Purchase decision, Brand image |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 04:12 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 04:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24377 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
