Pengaruh digital marketing dan celebrity endorsement terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk scarlett whitening kabupaten kudus)

Shelly Alvina, Anggi (2024) Pengaruh digital marketing dan celebrity endorsement terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk scarlett whitening kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan celebrity endorsement terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk Scarlett Whitening yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Jumlah sampel yaitu 100 responden dengan teknik nonprobalility sampling, yaitu purposive sampling dengan kriteria berumur minimal 17 tahun yang pernah membeli minimal 1 kali dalam setahun. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan analisis data SEM AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, digital marketing tidak berpengaruh terhadap purchase decision, celebrity endorsement tidak berpengaruh terhadap purchase decision, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E,. M.M 2 . Agung Subono, S.E,. M.Si
Kata Kunci: Digital marketing, Celebrity endorsement, Purchase decision, Brand image
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 04:12
Last Modified: 01 Jul 2025 04:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24377

Actions (login required)

View Item View Item