Pengaruh kualitas layanan mobile banking dan kemudahan penggunaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada pengguna layanan mobile banking bank mandiri kudus)

Febriana, Anggia (2024) Pengaruh kualitas layanan mobile banking dan kemudahan penggunaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada pengguna layanan mobile banking bank mandiri kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking dan Kemudahan Penggunaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening dengan objek penelitian pada Bank Mandiri cabang Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 168 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structural Equation Modelling yang dioperasikan melalui AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layananan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kemudahan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah mampu memediasi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah tidak mampu memediasi kemudahan penggunaan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Gilang Puspita Rini, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: kualitas layanan, keudahan penggunaan, kepuasan, loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:28
Last Modified: 01 Jul 2025 07:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24394

Actions (login required)

View Item View Item