Febriana, Anggia (2024) Pengaruh kualitas layanan mobile banking dan kemudahan penggunaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada pengguna layanan mobile banking bank mandiri kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking dan Kemudahan Penggunaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening dengan objek penelitian pada Bank Mandiri cabang Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 168 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structural Equation Modelling yang dioperasikan melalui AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layananan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kemudahan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah mampu memediasi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah tidak mampu memediasi kemudahan penggunaan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Gilang Puspita Rini, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | kualitas layanan, keudahan penggunaan, kepuasan, loyalitas. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 07:28 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 07:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24394 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
