Pengaruh word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus pelanggan mie gacoan)

AULIA FAHMI, ZAKKY (2024) Pengaruh word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus pelanggan mie gacoan). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus pelanggan mie gacoan). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling . Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil yang diperoleh ialah: word of mouth dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli tidak mampu memediasi pengaruh word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E., M.M.
Kata Kunci: Word of Mouth, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 03:05
Last Modified: 10 Jul 2025 03:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24473

Actions (login required)

View Item View Item