Pengaruh affiliate marketing, live streaming, online customer review, dan advertising terhadap minat beli pada tiktok shop

SYAHRUL DARMAWAN, IRFANDA (2024) Pengaruh affiliate marketing, live streaming, online customer review, dan advertising terhadap minat beli pada tiktok shop. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh affiliate marketing, live streaming, online customer review, dan advertising terhadap minat beli pada TikTok Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif . Populasi pada penelitian ini yaitu pengguna TikTok Shop. Sampel pada penelitian sebanyak 100 responden dan teknik pengambilan sampel mengunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan aplikasi software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial affiliate marketing, live streaming, advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan online customer review berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli dan secara simultan affiliate marketing, live streaming, online customer review, dan advertising secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Affiliate Marketing, Live Streaming, Online Customer Review, Advertising, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 03:10
Last Modified: 10 Jul 2025 03:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24476

Actions (login required)

View Item View Item