SYAHRUL DARMAWAN, IRFANDA (2024) Pengaruh affiliate marketing, live streaming, online customer review, dan advertising terhadap minat beli pada tiktok shop. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh affiliate marketing, live streaming, online customer review, dan advertising terhadap minat beli pada TikTok Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif . Populasi pada penelitian ini yaitu pengguna TikTok Shop. Sampel pada penelitian sebanyak 100 responden dan teknik pengambilan sampel mengunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan aplikasi software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial affiliate marketing, live streaming, advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan online customer review berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli dan secara simultan affiliate marketing, live streaming, online customer review, dan advertising secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Affiliate Marketing, Live Streaming, Online Customer Review, Advertising, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 03:10 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 03:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24476 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
