Pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas produk, Dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Produk smartphone merek samsung (studi pada Pengguna samsung mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis universitas muria kudus)

Rifaldi, Muhammad Rizqi (2024) Pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas produk, Dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Produk smartphone merek samsung (studi pada Pengguna samsung mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan membagikan kuesioner kepada 120 responden yang pernah membeli dan menggunakan produk smartphone samsung. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, dengan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, secara simultan citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2025 03:03
Last Modified: 15 Jul 2025 03:03
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24524

Actions (login required)

View Item View Item