Anjarfebria, Ryze (2025) Pengaruh kualitas produk, harga, kesadaran merek, citra merek, dan celebrity endorserterhadap minat beli produk pond’sdi kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, kesadaran merek, citra merek, dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen produk Pond’s di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen Pond’s di Kabupaten Kudus, dengan sampel yang diambil sebanyak 120 responden menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, artinya semakin baik kualitas produk yang dirasakan konsumen, semakin besar minat beli mereka; 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dimana harga yang kompetitif sesuai dengan ekspektasi konsumen dapat meningkatkan minat beli produk Pond’s; 3) Kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, menunjukkan bahwa kesadaran merek Pond’s belum cukup efektif dalam mendorong minat beli konsumen di Kabupaten Kudus; 4) Citra merek juga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, yang menandakan bahwa citra merek Pond’s belum mampu memengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk tersebut; 5) Celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, menunjukkan bahwa selebriti yang digunakan dalam kampanye pemasaran Pond’s tidak cukup berpengaruh dalam meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini memberikan saran bagi manajemen Pond’s untuk lebih fokus pada peningkatan kualitas produk, penyesuaian harga yang lebih kompetitif, dan memperbaiki strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran merek dan citra merek
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Harga, Kesadaran Merek, Citra Merek, Celebrity Endorser, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 03:41 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 03:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24570 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
