Penerapan metode cross selling dalam peningkatan penjualan produk frozen food di ada rasa frozen berbasis web

Shoumiati Romadhon, Anis (2025) Penerapan metode cross selling dalam peningkatan penjualan produk frozen food di ada rasa frozen berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiraan] Text (Lampiraan)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Ada Rasa Frozen merupakan usaha yang didirikan oleh Maharani dari tahun 2012 yang berfokuskan menjadi salah satu ritel frozen food di Kota Kudus. Berlokasi ada di Desa Bulungcangkring Kecamatan Jekulo. Ada Rasa Frozen menjual beragam pilihan makanan beku mulai dari daging, seafood, hingga makan siap saji. Permasalahan yang terjadi di Ada Rasa Frozen berdasarkan informasi yang didapatkan adalah transaksi penjualan barang disana mengalami penurunan dikarenakan beberapa faktor seperti lokasi toko yang terlalu jauh dari pusat kota, rival bisnis yang seragam mulai banyak sehingga transaksi penjualan di Ada Rasa Frozen mengalami penurunan pendapatan. Pendataan member yang ada saat ini terdata pada excel saja sehingga saat terjadi transaksi penjuala barang pihak admin penjualan akan mengecek terlebih dahulu apakah pembeli ini merupakan member atau non member. Perekapan penjualan barang masih sederhana belum bisa menampilkan secara mana saja barang yang sering terjual dan mana member yang sering bertransaksi. Berdasarkan kendalan yang telah dijabarakan diatas maka dibutuhkan sebuah sistem yang terintegrasi dari alur menjadi member kemudian melakukan transaski pembelian barang. Sedangkkan untuk meningkatkan penjualan barang bisa menggunakan salah satu pendekatan metode yaitu cross selling dan sistem dikembangan basis web agar dapat diakses melalui multiplat form

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Ibu Noor Latifah, S.Kom., M.Kom 2. Dr. Ir. Muhammad Arifin, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Metode Cross Selling, Member, Penjualan, Web.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Penelitian industri. Penelitian dan pengembangan
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2025 03:12
Last Modified: 29 Jul 2025 03:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24651

Actions (login required)

View Item View Item