Shoumiati Romadhon, Anis (2025) Penerapan metode cross selling dalam peningkatan penjualan produk frozen food di ada rasa frozen berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiraan)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Ada Rasa Frozen merupakan usaha yang didirikan oleh Maharani dari tahun 2012 yang berfokuskan menjadi salah satu ritel frozen food di Kota Kudus. Berlokasi ada di Desa Bulungcangkring Kecamatan Jekulo. Ada Rasa Frozen menjual beragam pilihan makanan beku mulai dari daging, seafood, hingga makan siap saji. Permasalahan yang terjadi di Ada Rasa Frozen berdasarkan informasi yang didapatkan adalah transaksi penjualan barang disana mengalami penurunan dikarenakan beberapa faktor seperti lokasi toko yang terlalu jauh dari pusat kota, rival bisnis yang seragam mulai banyak sehingga transaksi penjualan di Ada Rasa Frozen mengalami penurunan pendapatan. Pendataan member yang ada saat ini terdata pada excel saja sehingga saat terjadi transaksi penjuala barang pihak admin penjualan akan mengecek terlebih dahulu apakah pembeli ini merupakan member atau non member. Perekapan penjualan barang masih sederhana belum bisa menampilkan secara mana saja barang yang sering terjual dan mana member yang sering bertransaksi. Berdasarkan kendalan yang telah dijabarakan diatas maka dibutuhkan sebuah sistem yang terintegrasi dari alur menjadi member kemudian melakukan transaski pembelian barang. Sedangkkan untuk meningkatkan penjualan barang bisa menggunakan salah satu pendekatan metode yaitu cross selling dan sistem dikembangan basis web agar dapat diakses melalui multiplat form
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Ibu Noor Latifah, S.Kom., M.Kom 2. Dr. Ir. Muhammad Arifin, S.Kom., M.Kom |
Kata Kunci: | Metode Cross Selling, Member, Penjualan, Web. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Penelitian industri. Penelitian dan pengembangan Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen Teknologi > Teknologi (umum) Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 03:12 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 03:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24651 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
