Sistem informasi pemasaran dan pemesanankavling berbasis web responsif di residencejaya kudus

HIDAYAH, LISNA (2025) Sistem informasi pemasaran dan pemesanankavling berbasis web responsif di residencejaya kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Peran teknologi informasi sangat penting dalam mendukung perkembangan bisnis, terutama di industri properti, yang menuntut inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Residence Jaya, developer properti yang berlokasi di Kudus dan didirikan pada tahun 2018 adalah merupakan sebuah perusahaan pengembang properti di Kudus, menghadapi tantangan dalam promosi, pemasaran, dan proses pemesanan kavling yang masih dilakukan secara manual. Metode promosi melalui brosur dinilai kurang efektif karena biaya tinggi, jangkauan terbatas, dan informasi yang sulit diperbarui. Selain itu, proses pemesanan memerlukan kunjungan langsung ke lokasi, yang memakan waktu dan menyulitkan calon pembeli. Pengelolaan data pembayaran juga masih dicatat secara manual, yang meningkatkan risiko kesalahan dan menyulitkan pelanggan dalam memantau riwayat transaksi. Untuk itu, diusulkan sistem pemasaran dan pemesanan berbasis web responsif yang akan memudahkan promosi online, memperluas jangkauan, serta mengotomatisasi pencatatan transaksi. Dengan adanya sistem ini, diharapkan efisiensi operasional dan pengalaman pemesanan kavling di Residence Jaya meningkat

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. R. Rhoedy Setiawan, S.Kom., M.Kom., MTA, 2. Ibu Diana Laily Fithri., S.Kom., M.Kom.,,
Kata Kunci: Pemasaran, Pemesanan, Kavling, Sistem, Pengelolaan
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2025 03:08
Last Modified: 30 Jul 2025 03:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24688

Actions (login required)

View Item View Item