SISKA SETIANI, FERIDHA (2014) PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TENTANG POLA PENGAJARAN AKUNTANSI, TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI KOMPUTASI, KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPIRITUAL, DAN PERILAKU BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN PERKEMBANGAN AKUNTANSI DAN KOMPUTER DI UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (533kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.PDF - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (139kB) |
Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Download (3MB) |
Abstrak
Dalam era globalisasi yang sangat berperan penting adalah sumber daya manusia yang berkualitas yang merupakan kunci bagi keberhasilan suatu bangsa. Tantangan dan peluang di Era Globalisasi serta antisipasi yang perlu dilakukan dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang tangguh merupakan tema yang sangat relevan dengan situasi saat ini karena berbagai alasan. Dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas ini dapat dibentuk melalui pendidikan. Reset ini melibatkan delapan puluh enam (86) mahasiswa Jurusan akuntansi dari Universitas Muria Kudus sebagai sampel. Metode yang digunakan dalam penelitan adalah purpose sampling and convenience sampling. Penelitian menggunakan teknik Analisis Linier Regresi Berganda. Dengan bantuan SPSS Program. Penelitian ini menunjukkan bahwa pola pengajaran akuntansi, akuntansi tingkat komputasi pemahaman, kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, dan perilaku belajar siswa memiliki pengaruh positif yang signifikan untuk menangkal persepsi akuntansi siswa komputer tentang perkembangan knowladge komputer akuntansi. 49,2% dari persepsi siswa acoountancy tentang perkembangan akuntansi dan komputer pengetahuan dipengaruhi oleh pola akuntansi akuntansi pengajaran, akuntansi tingkat komputasi pemahaman, kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, dan perilaku belajar siswa.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | pembelajaran akuntansi, Tingkat pemahaman, Persepsi Mahasiswa akuntansi tentang perkembangan akuntansi dan pengetahuan komputer. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 19 Nov 2014 04:40 |
Last Modified: | 19 Nov 2014 04:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3628 |
Actions (login required)
View Item |