PEMBANGUNAN APLIKASI PEMASARAN ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE

MELYANA, TITA (2015) PEMBANGUNAN APLIKASI PEMASARAN ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE. Update Test thesis, Universitas Muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
PDF (Hal.Judul)
Hal.+Judul.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB+I.pdf - Accepted Version

Download (301kB)
[thumbnail of Bab 2]
Preview
PDF (Bab 2)
BAB+II.pdf - Accepted Version

Download (371kB)
[thumbnail of Bab 3]
Preview
PDF (Bab 3)
BAB+III.pdf - Accepted Version

Download (331kB)
[thumbnail of Bab 4]
Preview
PDF (Bab 4)
BAB+IV.pdf - Accepted Version

Download (394kB)
[thumbnail of Bab 5]
Preview
PDF (Bab 5)
BAB+V.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[thumbnail of Hal 6]
Preview
PDF (Hal 6)
BAB+VI.pdf - Accepted Version

Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR+PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (299kB)
[thumbnail of Lampiran]
Preview
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (728kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.ic

Abstrak

ABSTRAK Perdagangan saat ini tidak hanya berlaku di pasar nyata, tetapi juga berlaku dipasar maya dengan mengikuti perkembangan IPTEK. Kegiatan jual beli di dunia maya saat ini menjadi inovasi baru untuk masyarakat Indonesia. Beberapa toko online seperti Lazada, olx, berniaga dan tokopedia yang saat ini sudah marak mulai dilirik masyarakat Indonesia. Seiring berkembangnya elektonic commerce seperti toko online yang ada saat ini membuat banyak masyarakat ramai  ramai menciptakan berbagai toko online. Disamping transaksi online melalui toko online yang ada, banyak pula beberapa masyarakat yang mencoba berjualan dengan memamerkan barang di jejaring sosial. Social commerce merupakan sebuah subset dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia dilihat sebagai landasan permasalahan dalam menerapkan penelitian ini adalah karena bentuk model bisnisnya yang dapat menempatkan pengguna sebagai pembeli dan penjual, hal ini sangat memungkinkan untuk menghadirkan interaksi dan kolaborasi sesama pengguna didalam sebuah sistem penjualan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Endang supriyadi,M.Kom
Kata Kunci: Social Commerce, Social Media, Marketing
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Pendidikan teknik. Sekolah teknik
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 12 Sep 2015 03:49
Last Modified: 12 Sep 2015 03:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4781

Actions (login required)

View Item View Item