Candra Hermawan, Adi (2015) Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (595kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (113kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (628kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untukmenganalisispengaruhpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (2) Untukmenganalisispengaruhsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (3) Menganalisispengaruhpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankorelasional (Correlational Research), Populasiadalahmahasiswifakultasekonomiuniversitasmuria Kudus.Ukuransampelpenelitiansebesar 70 Karyawandihitungmenggunakanteknikpurpose Sampling.Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F Dan Koefisien Determinasi. Terdapatpengaruhpositifpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(2.698>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.008. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Promosi.Terdapatpengaruhpositifsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(3.072>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksidipengaruhi Oleh Sifatmaterialisme.Terdapatpengaruhpositifpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai F Hitung Yang Lebihbesardari F Tabel (6.497>3.15), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Sifatmaterialismedanpromosipenjualansecarabersama-Sama Yang Dilakukandenganpenjualan Online.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S,Pd, MM |
Kata Kunci: | Promosi, Sifat Materialisme,Impulse Buying. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 03:32 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 03:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5444 |
Actions (login required)
View Item |