Studi Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Voucher Wifi.Id Di Telkom Kudus

Rasmana, Septian Aji (2015) Studi Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Voucher Wifi.Id Di Telkom Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (320kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (296kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (841kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepuasan produk, kepuasan harga dan kepuasan pelayanan terhadap keputusan pembelian voucher wifi.id di Telkom Kudus secara parsial dan simultan. Sampel pada penelitian sebanyak 68 responden yang membeli paket voucher wifi.id di Telkom Kudus dengan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan deskriptif dan statistik dengan menggunakan SPSS 17. Berdasarkan hasil analisis data mengenai studi kepuasan konsumen yang terdiri dari kepuasan produk, kepuasan harga, kepuasan pelayanan terhadap keputusan pembelian maka dapat diambil kesimpulan bahwa kepuasan produk, kepuasan harga dan kepuasan pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Sedangkan variabel yang paling dominan yaitu variable kepuasan produk

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM
Kata Kunci: Kepuasan konsumen, Kepuasan produk, Kepuasan harga, Kepuasan pelayanan dan Keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jun 2016 05:26
Last Modified: 28 Jun 2016 05:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5461

Actions (login required)

View Item View Item