Pengaruh Citra Merek Dan Sikap Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Blackberry

Aramita, Devi (2016) Pengaruh Citra Merek Dan Sikap Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Blackberry. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (535kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (224kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (696kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek pada mahasiswa Universitas Muria Kudus yang menggunakan handphone merek Blackberry. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen citra merek dan sikap merek, variabel dependen yaitu: ekuitas merek. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 50 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif dan signifikan citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek. Berdasarkan hasil uji F, citra merek dan sikap merek berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Kata Kunci: Citra merek, sikap merek dan ekuitas merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 26 Nov 2016 03:35
Last Modified: 26 Nov 2016 03:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6509

Actions (login required)

View Item View Item