Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Produk Pakaian Wanita Di Pasar Tradisional Kliwon Kudus Jawa Tengah)

Prayitno, Eko Rachmad (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Produk Pakaian Wanita Di Pasar Tradisional Kliwon Kudus Jawa Tengah). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (81kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (21kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (77kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi keputusan pembelian produk pakaian wanita di pasar Tradisional Kliwon Kudus terhadap keputusan pembelian baik secara parsil secara berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Try out dilakukan dengan uji validitas, dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggnakan scoring, editing, dan tabulasi. Analisis data meliputi analisis regresi, uji hipotesis (uji t, uji F), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahsa ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada di Pasar Tradisional Kliwon Kudus, dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 sehingga harga mampu memberikan kontribusi yang saling terkait dengan kepututan pembelian. Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. 0,006 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada di Pasar Tradisional Kliwon Kudus, dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS
Kata Kunci: Harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 29 Mar 2017 08:42
Last Modified: 29 Mar 2017 08:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6733

Actions (login required)

View Item View Item