Tara, Ardian (2012) Pengaruh Merek, Rasa dan Kemasan terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Makanan di Sultan Fried Chicken Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (189kB) |
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (83kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (631kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR__PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (100kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (940kB) | Request a copy |
Abstrak
Konsumen dalam melakukan pembelian, khususnya produk makanan pada saat ini tidak hanya mempertimbangkan harga saja tetapi juga faktor-faktor lain, seperti : rasa, merek, kemasan, kualitas, jenis produk, dan pelayanan. Oleh karena pengusaha produk makanan perlu mengetahui apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (1) Apakah ada pengaruh antara merek, rasa dan kemasan secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Produk Makanan Di Sultan Fried Chicken Kudus? (2) Apakah ada pengaruh antara merek, rasa dan kemasan secara berganda terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Produk Makanan Di Sultan Fried Chicken Kudus? Tujuan dalam penelitian ini adalah : (1) Untuk menguji pengaruh antara merek, rasa dan kemasan secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Produk Makanan Di Sultan Fried Chicken Kudus. (2) Untuk menguji pengaruh antara merek, rasa dan kemasan secara berganda terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Produk Makanan Di Sultan Fried Chicken Kudus. Dalam penelitian ini penulis melakukan pengamatan selama empat bulan dengan mengambil responden khususnya semua orang baik pelanggan lama maupun pembeli baru yang berkunjung dan membeli produk makanan di Sultan Fried Chicken Kudus. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah sebagai berikut ini. Secara parsial merek (X1), rasa (X2), dan kemasan (X3) terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) hal ini ditunjukkan dari hasil uji t masing – masing variabel adalah 3,763 ; 5,211 ; 2,576 lebih besar jika dibandingkan dengan t tabel 2,000, maka t hitung terletak di tolak (Ho), artinya hipotesis nihil (H0) ditolak dan hipotesis alternatif (HA) diterima. Jadi seluruh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini secara parsial terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan secara berganda variabel merek (X1), rasa (X2) dan kemasan (X3) terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil perbandingan kemasan dari F hitung = 100,492 lebih besar jika dibandingkan dengan F tabel = 2,80.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 = DRS. M. Masruri, MM. pembimbing 11 = Ratna Yulia Wijayanti, SE, MM. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Psikologi industri Teknologi > Manufaktur > Pengepakan. Produk kemasan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 2136 not found. |
Date Deposited: | 11 Jan 2013 03:46 |
Last Modified: | 11 Jan 2013 03:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/711 |
Actions (login required)
View Item |