Dewi, Nita Oktavia (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Juwana Water Fantasy (Studi Kasus Pada Pengunjung Juwana Water Fantasy). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (413kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (130kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SKRIPSI.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (341kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhbauran pemasaran jasa terhadap kepuasan pengunjung objek wisata Juwana Water Fantasy. Dimana diajukan tujuh variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan pengunjungberperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pengunjung objek wisata Juwana Water Fantasydan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik terhadap kepuasan pengunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Pengelola obyek wisata Juwana Water Fantasy agar lebih memperluas kembali lahan parkir serta obyek wisata serta menambah beberapa fasilitas, sehingga pengunjung merasa puas berada di obyek wisata Juwana Water Fantasy.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM |
Kata Kunci: | produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, bukti fisik dankepuasan pengunjung |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 08:59 |
Last Modified: | 13 May 2017 08:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7134 |
Actions (login required)
View Item |