Fardani, Rizal (2017) Pengaruh Pengetahuan Pajak Melalui Sosialisasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Daerah Dengan Kesadaran Wajib Pajak Sebagai Variabel Mediasi Pada Wajib Pajak Restoran Di Kabupaten Pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
Hal_dan_Judul.pdf - Accepted Version Download (311kB) |
PDF (bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (876kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (468kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
Bab_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (54kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (133kB) |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
Ujian_tesis.ppt - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh pengetahuan pajak melalui sosialisasi (X1) dan kualitas pelayanan pajak (X2) terhadap kepatuhan wajib pajak (Y) dalam membayar pajak di Kabupaten Pati dengan kesadaran wajib pajak (X3) sebagai variabel mediasi. Responden penelitian berjumlah 100 orang wajib pajak. Teknik sampling yang digunakan purposive sampling. Data primer diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh responden. Selanjutnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis dengan menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS7. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa hipotesis (H1) yang menyatakan bahwa pengetahuan pajak melalui sosialisasi berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak dan hipotesis (H2) yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak (H3) yang menyatakan pengetahuan pajak melalui berpengaruh positif terhadap kesadaran wajib pajak (H4) menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kesadaran wajib pajak dan (H5) menyatakan bahwa kesadaran berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Joko Utomo, MM |
Kata Kunci: | Pengetahuan Pajak melalui Sosialisasi, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 23 May 2017 02:25 |
Last Modified: | 23 May 2017 02:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7219 |
Actions (login required)
View Item |