Muzayyadah, Atik (2017) Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Syahrini) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Sedaap White Curry. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (376kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (258kB) |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (714kB) |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (211kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (940kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry. Dimana ada 2 variabel bebas dan 1 variabel terikat, yaitu kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci: Kreativitas Iklan, Kredibilitas Cellebrity Endorser (Syahrini) dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 30 Jan 2018 03:41 |
Last Modified: | 30 Jan 2018 03:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7603 |
Actions (login required)
View Item |