Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Syahrini) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Sedaap White Curry

Muzayyadah, Atik (2017) Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Syahrini) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Sedaap White Curry. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (376kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (940kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry. Dimana ada 2 variabel bebas dan 1 variabel terikat, yaitu kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kreativitas iklan dan kredibilitas cellebrity endorser (Syahrini) berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian mie sedaap white curry.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Kata Kunci: Kata kunci: Kreativitas Iklan, Kredibilitas Cellebrity Endorser (Syahrini) dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 30 Jan 2018 03:41
Last Modified: 30 Jan 2018 03:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7603

Actions (login required)

View Item View Item