Meilina Tri Lestari, Siska (2017) Pengaruh Asosiasi Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Mereferensi Sepeda Motor Honda Merek Scoopy Pada Mahasiswa Di Lingkungan Universitas Muria Kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (71kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (10kB) |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (14kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh asosiasi merek dan kesadaran merek terhadap minat mereferensi sepeda motor Honda merek Scoopy pada mahasiswa di Lingkungan Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Penelitian ini dirancang dengan desain penelitian deskriptif dan kuantitatif. Analisis data menggunakan program SPSS, guna mengetahui hasil uji regresi, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 98 responden. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa asosiasi merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat mereferensi produk sepeda motor Honda merek Scoopy dengan nilai probabilitas 0,003 < 0,05 dan t hitung sebesar 3,065 > t tabel 1,661. Kesadaran merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat mereferensi produk sepeda motor Honda merek Scoopy dengan nilai probabilitas 0,000 < 0,05 dan t hitung sebesar 8,763 > 1,661. Asosiasi merek dan kesadaran merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat mereferensi produk sepeda motor Honda merek Scoopy dengan nilai probabilitas 0,000 < 0,05 dan F hitung sebesar 109,946 > F tabel 2,700. Nilai adjusted R square sebesar 69,2%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I. : Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS |
Kata Kunci: | Kata kunci : Asosiasi merek dan kesadaran merek terhadap minat mereferensi. Kata kunci : Asosiasi merek dan kesadaran merek terhadap minat mereferensi |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 30 Jan 2018 04:00 |
Last Modified: | 30 Jan 2018 04:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7604 |
Actions (login required)
View Item |