Yuliana Riskawati, Mahda (2017) Pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Kudus Karya Prima. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (75kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (18kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (87kB) |
Abstrak
Beberapa kondisi produk yang dihasilkan masih ada produk yang kurang baik (cacat) hal ini disebabkan kurangnya pengecekan ketika barang akan di jual, maupun kerusakan dapat terjadi ketika pada proses pengiriman barang. Pemesanan meubel dengan tingkat kesulitan yang tinggi mempunyai harga produk atau harga jual yang masih terlalu tinggi. Beberapa desain pesanan meubel dari pelanggan merasa waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan produk dengan model meubel diinginkan masih tergolong lama. Perumusan masalah apakah saluran produk, harga, saluran distribusi, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara berganda. Sampel penelitian sebanyak 68 responden. Penyusunan skripsi ini menggunakan data kuantitatif untuk dihitung dengan komputer program SPSS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai Sig. 0,023 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai Sig. 0,008 < 0,05. Saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai Sig. 0,022 < 0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan niai Sig. 0,024 < 0,05. Produk, harga, saluran distribusi, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara berganda dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci : produk, harga, saluran distribusi, promosi, dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 05:18 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 05:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7685 |
Actions (login required)
View Item |