Syarofah, Siti (2017) Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Telepon Seluler (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (478kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (319kB) |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (492kB) |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (47kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (585kB) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, loyalitas merek terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus) secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah jenis penelitian lapangan / field research, yaitu melakukan penelitan langsung pada objek yang diteliti, sampel penelitian sebesar 68 konsumen handphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Angket sebelum digunakan terlebih dahulu di uji cobakan dengan mengambil sampel sebanyak 30 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Asosiasi merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Persepsi kualitas merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Loyalitas merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, loyalitas merek berpengaruh secara berganda terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Sesuai dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Disbing 1 : Drs. H. Taufik, MS, MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas Merek, Loyalitas Merek, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 06:08 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 06:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7691 |
Actions (login required)
View Item |