NURLITA, VIKI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (halaman judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (108kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (23kB) |
|
Preview |
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Download (169kB) | Preview |
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (83kB) |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (15kB) |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (21kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (57kB) |
Abstrak
Penelitian ini menguji pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki baik secara secara parsial berganda. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian 68 responden. teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Pengumpulan Data menggunakan daftar pertanyaan (questionaire). Uji Instrumen Data menggunakan uji Validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi analisis regresi Linier verganda, uji Hipotesis, koefisien determinasi, koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil pengujian disimpulkan ada pengaruh yang signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,510 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,015 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signfikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,455 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel lokasi terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 3,658 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,817 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I Dra. Hj. PANCA WINAHYUNINGSIH, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci : Produk, harga, lokasi, promosi, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 06:30 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 06:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7696 |
Actions (login required)
View Item |