PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI

NURLITA, VIKI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
PDF (halaman judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of bab 2]
Preview
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (21kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini menguji pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki baik secara secara parsial berganda. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian 68 responden. teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Pengumpulan Data menggunakan daftar pertanyaan (questionaire). Uji Instrumen Data menggunakan uji Validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi analisis regresi Linier verganda, uji Hipotesis, koefisien determinasi, koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil pengujian disimpulkan ada pengaruh yang signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,510 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,015 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signfikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,455 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel lokasi terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 3,658 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,817 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I Dra. Hj. PANCA WINAHYUNINGSIH, MM
Kata Kunci: Kata kunci : Produk, harga, lokasi, promosi, dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 01 Feb 2018 06:30
Last Modified: 01 Feb 2018 06:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7696

Actions (login required)

View Item View Item