SAIFULLAH, SAIFULLAH (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen “Seva Collection” Di Jawa Timur. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (halaman judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (865kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (425kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (223kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (988kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen “Seva collection” di Jawa Timur. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, citra merek, dan kepuasan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pedagang perantara (agen) produk “Seva Collection” di Jawa Timur dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas produk, citra merek, dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen “Seva collection” di Jawa Timur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen “Seva Collection” di Jawa Timur. Perusahaan agar mengendalikan harga produk yang terjangkau bagi konsumen, dengan cara pemberian potongan harga kepada agen dan mempertahankan pelayanan yang sudah sesuai harapan konsumen dengan cara meminta masukan dari konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Mamik Indaryani, MS. |
Kata Kunci: | Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 03 Feb 2018 03:58 |
Last Modified: | 03 Feb 2018 03:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7760 |
Actions (login required)
View Item |