ULINNUHA, FAIZ (2018) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DALAM PEMBELIAN SECARA LANGSUNG PADA PRODUK KONVEKSI ATAU PAKAIAN ( Studi Kasus Konsumen di RAMAYANA Kudus ). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (540kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (253kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (294kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (448kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (115kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian. (2) untuk menganalisis pengaruh harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian. (3) menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional (correlation research), populasi adalah konsumen Ramayana Kudus. Ukuran sampel penelitian 100 orang konsumen dihitung menggunakan teknik purpose sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Terdapat pengaruh positif signifikan promosi terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian, sesuai dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (6.229>1.984), sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi dapat mempengaruhi perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian di Ramayana Kudus. Terdapat pengaruh positif signifikan harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian, sesuai dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (6.524>1.984), sehingga dapat disimpulkan bahwa harga dapat mempengaruhi perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian di Ramayana Kudus. Terdapat pengaruh signifikan promosi dan harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian, sesuai dengan nilai F hitung lebih besar dari F table (62.435>3.090), sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi dan harga dapat mempengaruhi perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian di Ramayana Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr.Drs.H.Joko Utomo,MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci: Promosi, Harga, Impulse Buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 04 Jun 2018 02:20 |
Last Modified: | 04 Jun 2018 02:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8874 |
Actions (login required)
View Item |